Toyota Raih Penghargaan Brand Asia Study 2017 – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Toyota Raih Penghargaan Brand Asia Study 2017

Toyota for KendariPos
Public Relation Manager PT. Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat (tengah) menerima penghargaan Top 3 Most Powerful Automaker Brand in Indonesia yang diberikan langsung oleh Founder and Chairman Markplus Indonesia, Hermawan Kertajaya selaku (kiri) dan Managing Director Nikkei BP Consulting, Naruto Kawajiri (kanan) pada Ajang Brand Asia 2017 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Raffles, Kamis (7/9) lalu di Jakarta.

KENDARIPOS.CO.ID — Brand Toyota mendapat apresiasi yang cukup tinggi. Melalui 2017 Brand Asia Study yang dilakukan di Indonesia, Toyota menduduki posisi terbaik. Brand Asia Study adalah grup media raksasa Jepang, koran Nikkei Daily dan Financial Times, yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Brand Asia Study adalah sebuah riset lintas negara Asia.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, konsistensi dan pengembangan berkelanjutan adalah kunci keberhasilan. Toyota terus memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan untuk kualitas produk, teknologi dan layanan. Upaya ini adalah implementasi semangat Toyota Let’s Go Beyond yang ingin selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen berdasarkan nilai-nilai Kaizen.”Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota,” singkatnya.

Di pentas mobil nasional, selain mampu bertahan sebagai market leader Toyota juga dikenal sebagai brand dengan dukungan line up terlengkap, memenuhi hampir semua segmen konsumen pasar otomotif nasional. Toyota hadir sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda.

Keragaman produk Toyota juga didukung luasnya jaringan pemasaran yang dimiliki dengan 304 outlet pemasaran dan service yang tersebar di seluruh Indonesia, baik daerah perkotaan maupun kabupaten/kota. Toyota juga dikenal sebagai brand yang berhasil mengembangkan after sales terbaik di Indonesia.

“Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas serta menghadirkan aftersales service yang prima untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan yang lebih dalam memiliki mobil Toyota,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, TAM melalui tiga pilar beyond product, beyond technology dan beyond service sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top