Stres Diduga Penyebab Pedagang Ayam di Kendari Tewas Gantung Diri – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Stres Diduga Penyebab Pedagang Ayam di Kendari Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Suryadi (32), pria yang diduga mengalami stres ditemukan tewas gantung diri di Kelurahan Sanua Kota Kendari. Tubuh kaku Suryadi ditemukan sang ibu, Wa Saeri di kamar mandi rumah iparnya bernama Alimin sekira pukul 14.30 wita, Jumat (8/9). Berharap anaknya selamat, sang ibu yang dibantu warga buru-buru melepas ikatan tali dileher Suryadi namun malang tak dapat ditolak. Nyawa Suryadi keburu meninggalkan raganya.

Pantauan Kendari Pos, setelah anggota polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP), jasad Suryadi yang berprofesi pedagang ayam potong sudah berada di ruang tengah rumah iparnya dan anggota keluarga meratapi kematiannya. Salah seorang saksi, Laede menuturkan jasad Suryadi pertama kali ditemukan ibunya sendiri. “Istrinya sempat mencari korban di pasar. Tapi pas ibunya pulang ke rumah, ditemukanlah Suryadi itu,” ujar Laede. Menurut Laede, korban Suryadi dikenal sering bertingkah aneh. Diduga sedang stres.

Kapolsek Kemaraya Iptu Fajar Mauludi mengatakan berdasarkan hasil klarifikasi awal dari beberapa saksi dan olah TKP disimpulkan penyebab meninggalnya pria tersebut murni gantung diri. Keluarga korban tak mau dilakukan otopsi. “Jadi langsung dipulangkan ke Raha, ke rumah orang tuanya. Keluarga tidak mau diotopsi,”ujarnya. Iptu Fajar Mauludi membenarkan keterangan pihak keluarga yang menyebutkan korban mengalami kelainan jiwa. Makanya disimpulkan kematian Suryadi murni karena gantung diri. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top