Muhlis Indah A Jawara Futsal Kendari Pos/Umar Arsal Cup III – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Muhlis Indah A Jawara Futsal Kendari Pos/Umar Arsal Cup III

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (belakang, keempat dari kanan) dan Umar Arsal (keenam dari kanan) pose bersama jawara Umar Arsal Cup III, Muhlis Indah A FC usai penyerahan hadiah.

KENDARIPOS.CO.ID — Turnamen Umar Arsal Cup III tuntas digelar, Minggu (10/9). Tim Muhlis Indah A FC berhasil keluar sebagai jawara, usai menundukkan Sabhangka FC di partai pamungkas dengan skor 7-1. Gelar juara itu merupakan kali ketiga bagi Muhlis Indah FC selama perhelatan turnamen dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-22 Kendari Pos dan HUT Partai Demokrat.

Turnamen yang sudah menjadi kalender tahunan ini disponsori oleh anggota DPR RI asal Partai Demokrat, Umar Arsal. Dia berharap, tahun depan kegiatan serupa bisa lebih meriah lagi. Kalau tahun ini, peserta yang ikut hanya 52 tim, maka tahun depan bisa diakomodir sebanyak-banyaknya.

“Kita akan datangkan tim lebih banyak lagi. Dari luar daerah akan kita undang juga. Begitupun dengan hadiahnya, Insya Allah lebih banyak lagi,” janji Umar Arsal dalam penutupan Umar Arsal Cup III, kemarin. Umar sangat yakin, kalau hadiahnya ditambah, maka peserta yang akan bertanding bisa lebih banyak lagi. Intinya, kata dia, pesertanya tidak akan dibatasi.

“Tahun depan harus lebih meriah. Pesertanya ditambah, hadiahnya juga akan lebih banyak,” ulangnya menegaskan. Umar berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan bakat pemuda Sultra melalui event futsal. Sebagai wakil rakyat, diyakininya generasi Sultra membutuhkan event positif untuk menyalurkan hobinya. “Saya lihat tim yang ikut, kualitasnya sangat baik. Tidak kalah saing dari pemain profesional. Mereka hanya butuh kompetisi berkelanjutan untuk menyalurkannya,” jelasnya.

Secara khusus, Umar menyampaikan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-22 Kendari Pos dan HUT ke-16 Partai Demokrat yang juga ulang tahun Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. “Doakan agar kami semakin jaya lagi,” ujarnya. Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin meminta kepada semua tim yang berlaga untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya. Sebab, turnamen selanjutnya akan lebih bergengsi lagi. “Jangan cepat berpuas diri. Tetap terus berlatih. Sebab, tahun depan kita akan gelar turnamen yang lebih besar lagi,” janjinya.

Sebelum partai final digelar, terlebih dahulu dimeriahkan dengan pertandingan eksebisi antara Kendari Pos versus tim Umar Arsal. Laga yang diikuti Irwan Zainuddin, Umar Arsal dan Muhammad Endang, Ketua DPD Demokrat Sultra berakhir dengan skor sama kuat 4-4. Manager Tim Muhlis Indah FC, Sulaeman, mengaku turnamen kali ini lebih seru. Persaingan antar tim sangat ketat. Sebab diikuti pemain-pemain terbaik dari masing-masing tim. Dari segi jumlah pesertapun lebih banyak dari tahun sebelumnya, sehingga semua tim harus menguras tenaga lebih. “Juara kali ini lebih istimewa karena banyak tim yang harus dikalahkan,” katanya.

Resep Muhlis Indah FC, sehingga mampu mempertahankan trofi, kata Sulaeman adalah kerja keras selama latihan. Baginya, proses selama persiapan yang dilalui timnya tidak akan menghianati hasil. Untuk itu, selepas ini, timnya akan kembali berlatih lebih ekstra. “Untuk tahun depan, kami akan tampil lebih hebat lagi,” optimisnya.

Kapten tim Sabhangka FC, Amar mengaku bangga meski hanya menyabet gelar juara II. Baginya, turnament ini sangat kompetitif sehingga hanya tim berkualitas yang mencapai partai final. Secara khusus, dirinya berharap turnamen Umar Arsal Cup berikutnya lebih mendatangkan banyak peserta. “Dan hadiahnya juga semoga tambah banyak,” harapnya. (b/m1)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top