Dua Pasang Remaja di Kolaka Diserang, Satu Tewas Tenggelam, Satu Diperkosa – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Dua Pasang Remaja di Kolaka Diserang, Satu Tewas Tenggelam, Satu Diperkosa

ILUSTRASI

KENDARIPOS.CO.ID — Tempat sepi dan gelap gulita rawan terjadinya tindak kejahatan. Dua pasang remaja yang sedang menikmati suasana malam minggu di Pelabuhan TPI Kelurahan Dawi-dawi,Pomalaa, Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) diserang oleh dua orang tak dikenal dengan senjata tajam. Sabtu (9/9) malam lalu, dua pasang remaja masing-masing HL (16) membonceng ceweknya berinisial AYS tiba di Pelabuhan TPI sekitar pukul 20.00 wita bersama pasangan kekasih lainnya, RN (laki-laki,16) dan TA (17).

Sekira satu jam kemudian, empat remaja itu diserang dua lelaki yang mengenakan penutup wajah sembari membawa parang. Panik mendapat serangan tiba-tiba, empat remaja itu memilih melarikan diri. Namun pelaku mengejar dua pasang kekasih tersebut. Naas, mereka menemui jalan buntu di pelabuhan dan memutuskan melompat ke laut demi menyelamatkan diri. Akibat peristiwa itu, AYS (16) tewas dan rekannya berinisial TA (17) diperkosa dua pelaku.

Kasat Reskrim Polres Kolaka, Iptu Giadi Nugraha membenarkan peristiwa itu. “Saat terjebak itu, AYS, bersama dua lelaki HL dan RN melompat ke laut. Namun karena tidak bisa berenang, gadis AYS tenggelam dan meninggal dunia. Sedangkan TA yang tidak sempat melompat ditangkap pelaku, lalu diperkosa dan ditinggalkan begitu saja. Adapun pelaku hingga saat ini belum diketahui,” ungkap Iptu Giadi Nugraha, Minggu (10/9). Personel Satreskrim Polres Kolaka hingga saat ini masih mengembangkan kasus tersebut dan mencari pelaku. (fad/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top