Turnament Futsal Kendari Pos/Umar Arsal Resmi Bergulir – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Turnament Futsal Kendari Pos/Umar Arsal Resmi Bergulir

Walikota Kendari DR Asrun (biru), Umar Arsal (tengah) bersama Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan Direktur Onggi Nebansi (hijau) saat menyanyikan lagu Indonesia Raya di Acara pembukaan.

KENDARIPOS.CO.ID — Turnament futsal Kendari Pos/Umar Arsal Cup resmi bergulir, Jumat (8/9/2017) sore. Pertandingan yang untuk kali ketiga digelar ini di ikuti 50 klub dan dibuka secara langsung oleh Wali Kota Kendari, DR Asrun yang dihadiri Anggota DPR RI asal Sultra, Umar Arsal bersama pengurus partai, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dan seluruh karyawan, di Lapangan Agung Futsal, Kendari. “Saya ucapkan selamat bertanding. Saya sangat mengapresiasi kejuaraan ini dimana bertepatan langsung dengan hari ulang tahun (HUT) Kendari Pos dan HUT partai Demokrat,” ujar Asrun saat memberi sambutan.

Ketua DPD PAN Kota Kendari ini juga meminta kepada semua tim menjunjung tinggi sportivitas olahraga. Sebab kalah menang merupakan hal biasa dalam setiap kejuaraan. “Pertandingan seperti ini harus kita tingkatkan. Dan insya Allah pembangunan GOR futsal akan masuk dalam visi misi saya sebagai calon gubernur Sultra 2018,” tegas Asrun yang mendapat tepukan riuh dari atlet maupun penonton.

Umar Arsal saat memberi sambutan.

Sementara itu, Umar Arsal mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kendari yang sudah meluangkan waktu untuk hadir membuka kejuaraan futsal. ” Terima kasih pak wali, ini merupakan sebuah penghargaan luar biasa,” jelas Legislator asal Demokrat tersebut. Sedangkan Dirut Kendari Pos mengaku senang karena kejuaraan ini telah berlangsung selama tiga tahun dan diharapkan tahun depan kembali bergulir. “Terima pak Wali dan pak Umar semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung sehingga nantinya bisa memunculkan atlet yang berlaga di kancah nasional hingga internasional,” ujarnya. Untuk diketahui tournamen Kendari Pos/Arsal Cup ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 35 Juta. (b/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top