Timnas Indonesia Ditantang Vietnam – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Timnas Indonesia Ditantang Vietnam

KENDARIPOS.CO.ID — Pelatih Vietnam, Hoang Anh Tuan, mengaku kalau Brunei Darussalam adalah tim yang tak selevel dengan mereka, usai dibantai 8-1 di Stadion Thuwunna, Kamis (7/9) sore. Atas kemenangan besar itu, Timnas Vietnam mengakui penasaran bertemu dengan anak asuh Indra Sjafri itu. Pelatih Vietnam juga mengaku level anak asuhnya itu sepadan dengan Indonesia dan Myanmar.

“Lawan sepadan kami itu Myanmar dan Indonesia karena keduanya tim kuat. Kalau Brunei mungkin belum ada pada level kami,” ungkap Anh Tuan dikutip Aseanfootball.

Vietnam sendiri akan bersua Indonesia pada 11 September mendatang. Laga nanti bisa dibilang pembuktian kualitas kedua tim.

“Kami tak boleh lengah, kami harus melawan Filipina dahulu sebelum Indonesia. Target kami lolos semifinal siapapun lawannya,” tandas dia. (Fajar/jpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top