Tersinggung, Rambo Tikam Istri di Konawe – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Tersinggung, Rambo Tikam Istri di Konawe

KENDARIPOS.CO.ID — Cinta Syahrir Tahir alias Rambo (31) kepada istrinya perlahan telah memudar. Pegawai honorer bagian umum Setda Konawe tega menganiaya istrinya Nurdalita Handayani alias Lita (24). Rambo menikam sang istri menggunakan pecahan beling. Rambo, warga Kelurahan Lalosabila, Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) itu kini ditahan dan mendekam dibalik jeruji untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Insiden itu dipicu perkataan Lita yang membuat Rambo tersinggung. Kapolres Konawe, Muh. Nur Akbar melalui Kasat Reskrim Iptu Ismail Pali menjelaskan sekira pukul 17.30 wita Sabtu (2/9) lalu, korban Lita mengantar anaknya ke rumah tersangka di Kelurahan Lalosabila. Melihat sang istri datang, Rambo lalu mengajak Lita ke dalam kamar. Di dalam kamar, tiba-tiba korban mendapat telepon dari temannya bernama Lina. Dalam percakapan itu, korban berkata, “untuk apa saya berhubungan dengan Rambo, tidak ada uangnya”.

Mendengar percakapan istrinya, Rambo tersinggung. Namun masih mampu mengendalikan emosi. Tersangka lalu mengajak istrinya berhubungan badan, tapi korban menolak. Saat itulah emosi Rambo memuncak. Tersangka lalu memecahkan satu botol bekas minuman keras yang ada di dalam kamar lalu digunakan menikam sang istri.

“Tersangka ini mengambil pecahan botol lalu digunakan menusuk korban di bagian pinggul sebelah kanannya. Korban mengalami luka. Tersangka lalu memanggil orangtuanya, dan meminta mereka mengantar korban ke rumah sakit,” ujar Iptu Ismail Pali. Kini tersangka terancam hukuman maksimal lima tahun penjara. Ia dijerat pasal 44 ayat (1) UU RI No 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga. (hel/c)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top