Panin Bank Kendari Bagikan 1.040 Unit Yamaha NMAX – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Panin Bank Kendari Bagikan 1.040 Unit Yamaha NMAX

Noviany Sampe

KENDARIPOS.CO.ID — Panin Bank memiliki produk tabungan Panin Super Bonanza. Total hadiah selama periode undian berlangsung adalah 52 mobil Mini Cooper, 1.040 unit motor Yamaha NMAX dan  Grand Prize berupa uang tunai Rp 8 Miliar. Dari hadiah tersebut secara nasional setiap dua minggu dilakukan pengundian dengan hadiah dua mini cooper dan 40 unit Yamaha NMAX dan setiap tiga bulan ada undian grand prize berhadiah Rp 2 Miliar.

Di Kendari setiap bulannya diberikan satu unit Yamaha NMAX bagi nasabah yang beruntung melalui undian yang dilakukan. Wealth & Relationship Panin Bank Kendari, Noviany Sampe menyatakan, undian Super Bonanza ini sudah dilakukan sejak beberapa tahun yang lalu, hanya bentuk hadiahnya setiap periode  berbeda. Sejak Maret 2017 Panin Bank melakukan undian secara nasional. “Di Kendari nasabah Panin Super Bonanza kebagian satu unit Motor Yamaha NMAX. Sampai saat ini sudah delapan nasabah yang memperolehnya,” terang Novy di kantornya.

Menurut wanita berkacamata ini, adanya undian Super Bonanza ini  berkontribusi dalam peninggatan dana pihak ketiga (DPK) di Panin Bank Kendari. Itu karena nasabah tertarik dengan  hadiah yang diberikan, apalagi selain hadiah kendaraan, nasabah juga memperoleh voucher belanja sesuai ketentuan dari  jumlah saldo. Dalam hal ini Panin Bank Kendari sudah kerja sama dengan sejumlah swalayan  besar ataupun SPBU di Kendari.

“Bahkan untuk Hypermart berlaku secara nasional, jadi kalau banyak vouchernya bisa digunakan  bila sedang berada di  luar kota,” kata Novy.

Ikut dalam undian Super Bonanza ini, sangat gampang. Nasabah cukup menabung pada tabungan Panin Super Bonanza, bila saldonya  minimal Rp 5 juta bisa mendapatkan satu poin undian. Bisa jadi nasabah dari Kendari juga berpeluang mendapatkan Mini Cooper. Setiap tiga bulan  juga dilakukan undian grand prize yang hadiahnya berupa uang tunai Rp 2 Miliar. “Belum lagi voucher belanja yang diberikan sesuai  saldo yang ada. Yang jelas di Super Bonanza banyak keuntungan. Bagi saldo yang telah mencapai Rp 25 Juta, kami bebaskan dari biaya administrasi,” papar Novy. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top