Jalan Licin, Truk Terperosok ke Jurang di Konsel – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Jalan Licin, Truk Terperosok ke Jurang di Konsel

Kondisi truk yang terperosok ke jurang. Foto : Kamal/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebuah truk pengangkut material suplit terperosok ke dalam jurang di Desa Eewa, Kecamatan Palangga, Konsel, Kamis (7/9). Irfan, warga Desa Eewa menuturkan insiden kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 13.00 wita. Saat berada di jalan menikung, ban truk bernopol DT 9709 FE tergelincir akibat kondisi jalan yang licin karena diguyur hujan. “Kejadiannya siang. Saat hujan, jalan licin, akhirnya mobil ini langsung terbalik,” kata Irfan saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (7/9/2017)

Insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) itu dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Konsel, Iptu Iszak. Kecelakaan tunggal tersebut diakibatkan jalan yang licin. “Tidak ada korban jiwa, setelah kita kroscek di TKP, sopirnya sudah tidak ada. Tapi informasi kami dapat sopir mengalami luka ringan. Katanya sudah pulang di kampungnya, Desa Bumi Raya,” ujar Iptu Iszak.

Iptu Iszak menambahkan dengan kejadian tersebut dirinya berharap kepada pengendara untuk senantiasa berhati-hati saat mengendara.”Kita juga sudah memasang tanda peringatan di tempat laka tersebut. Sambil kita mencari bantuan untuk mengamankan mobil terbalik itu. Yang terpenting manusianya dulu kita selamatkan,” terangnya. Pihaknya berharap kepada pemerintah terkait untuk segera membenahi jalan yang rawan lakalantas tersebut. “Setelah ini juga kita akan koordinasikan kepada pemerintah agar jalannya diperlebar. Karena tikungan jalan disitu juga cukup berbahaya,” tandasnya. (kam/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top