Horison Peduli, Target 75 Kantong Darah – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Horison Peduli, Target 75 Kantong Darah

General Manager (Gm) Hotel Horison Kendari, Arif Fahri disela-sela aksi donor darah para karyawan hotel. Darah dari para pendonor akan dipersembahkan untuk masyarakat melalui PMI Sultra. Foto : AMEL / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Hotel Horison Kendari tahun ini genap berusia delapan tahun. Melalui momentum HUT ke-8, manajemen hotel Horison ingin berkontribusi dalam kemaslahatan umat dengan menggelar bakti sosial donor darah, Kamis (7/9). Horison menggandeng Kantor Pegadaian Kendari. Ditargetkan sekira 75 kantong darah yang akan disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Sultra.

General Manager (Gm) Hotel Horison Kendari, Arif Fahri mengatakan peserta donor darah yakni para karyawan dan karyawati hotel Horison, karyawan Pegadaian dan masyarakat. Aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun oleh Hotel Horison “Semoga aksi kami ini bermanfaat bagi masyarakat Sultra,” ujar Arif Fahri, kemarin.

Arif mengapresiasi kontribusi Harian Kendari Pos sebagai media massa mitra kerja. Dengan promosi maupun publikasi di Kendari Pos akhirnya hotel Horison bisa mengenalkan produk- produk hotel sehingga bisa dikenal oleh masyarakat. “HUT Horison bersamaan dengan HUT Kendari Pos, yakni 9 September. Kami berharap jalinan kerja sama yang terbangun selama ini dapat ditingkatkan,”pungkas Arif Fahri. (m2/c).

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top