FBK 2017 di Wakatobi Harus Lebih Sukses – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Wakatobi

FBK 2017 di Wakatobi Harus Lebih Sukses

KENDARIPOS.CO.ID — Gelaran Festival Barata Kahedupa (FBK) tahun lalu rupanya meninggalkan sejumlah catatan penting. Meski diklaim sukses, namun acara tersebut membuat sejumlah jasa transportasi di Kecamatan Kaledupa kecewa. Akibatnya, animo masyarakat untuk menyambut acara yang telah masuk dalam kalender event tahunan ini mulai berkurang. Informasi tersebut diperoleh panitia kegiatan belum lama ini.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Wakatobi, Nadar berharap hal tersebut tak terulang lagi. Selain menyayangkan kejadian tersebut, ia menginginkan masyarakat tetap berpartisipasi dan menyukseskan agenda yang akan dihelat medio September ini.

“Kita berharap animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini meningkat dan acara yang dipersiapan sudah rampung tersebut bisa terlaksana dengan baik,” urai Nadar, kamis(7/9). Rupanya, saat itu pemilik jasa transportasi yang telah menyediakan fasilitas untuk para tamu tidak dibayar oleh pihak penyelenggara. Sehingga beberapa dari mereka memilih tidak bekerjasama menyiapkan kendaraan, tahun ini.

Sementara itu, Camat Kaledupa Selatan, Sabaruddin berharap, kejadian tahun lalu itu menjadi pembelajaran baginya. Ia meminta panitia tidak lalai dan memaksimalkan kinerja di lapangan. “Makanya sebagai tuan rumah kita sudah menyiapkan fasilitas untuk menunjang kegiatan ini. Mulai dari transportasi, penginapan dan lainnya. Semoga bisa sukses sesuai rencana,” harapnya. (c/thy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top