Beradu Kecepatan Ski Air di Kasal Cup – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Beradu Kecepatan Ski Air di Kasal Cup

KENDARIPOS.CO.ID — Ski Air menjadi cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di kejuaraan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Cup tahun 2017 di perairan Teluk Kendari selama 7 hingga 9 September. Peserta akan beradu kecepatan agar masuk ke babak selanjutnya. Cabor ski air memperlombakan dua kategori yakni trick dan wake board.

Galuh Mutiara, atlet Ski Air punya mimpi untuk menjadi pemenang di . Ia telah memantapkan diri untuk bertarung dengan peserta dari daerah lain. Katanya, untuk kategori trick ada 15 orang putra yang berlomba. Yang akan dinyatakan masuk ke babak selanjutnya 10 atlet. Sementara, peserta putri berjumlah tujuh orang dan enam peserta yang ditetapkan untuk kebabak selanjutnya.

“Untuk kategori wake board putra, 18 peserta terbagi empat heat dan putri tujuh peserta dengan dua heat. Pada babak penyisihan kategori putra, panitia akan mengambil tiga terbaik dari setiap heat. Itulah yang akan bertarung pada babak semi final. Sementara untuk wake board putri panitia akan mengambil dua terbaik disetiap heat.

“Para atlet yang tidak masuk semi final masih memiliki kesempatan berjuang dibabak LCQ dimana panitia akan mengambil dua terbaik,” katanya. (b/myu)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top