Pemkab Mubar Pantau Aktivitas HTI – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Muna Barat

Pemkab Mubar Pantau Aktivitas HTI

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) memastikan hingga kini belum menemukan adanya aktivitas organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di wilayahnya. Meski demikian, Kepala Kesbangpol dan Politik Mubar, La Ode Andi Muna menegaskan, pihaknya tetap melakukan pemantauan dan mewaspadai adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan organisasi terlarang oleh negara itu.

“Sampai hari ini kami tidak temukan organisasi HTI. Namun kami tetap mewaspadainya,” kata Andi Muna, Rabu (6/9). Dengan tidak terdeteksinya organisasi yang diduga menyimpang oleh pemerintah itu bukan hanya berdasarkan pantauan Kesbangpol saja. Namun hasil laporan pemerintah dari tingkat bawah. Untuk itu, jika ada warga yang mengetahui kehadiran HTI atau sejenisnya dan dianggap menyimpang, agar segera mungkin melaporkan ke Kesbabgpol maupun kepolisian. “Silakan melapor, jangan takut. Kami siap melayani untuk proses lebih lanjut,” tandasnya. (c/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top