Ini Nama-nama Tim Yang Berlaga di Futsal Cup Kendari Pos/Umar Arsal – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Ini Nama-nama Tim Yang Berlaga di Futsal Cup Kendari Pos/Umar Arsal

KENDARIPOS.CO.ID — Pendaftaran turnament futsal Umar Arsal Cup resmi ditutup. Sebanyak 49 tim dipastikan akan berlaga pada ajang yang untuk kali ketiga digelar. Mereka terbagi dalam 16 grup mulai dari A hingga P. Rabu(6/9), ke-49 perwakilan tim mengikuti tehnical meeting di gedung Graha Pena Kendari. Acara yang dibuka Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainudin juga dihadiri Asosiasi Futsal Daerah (AFD).

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainudin mengapresiasi antusiasme peserta mengikuti kejuaraan ini. Ia berharap melalui Futsal Open Tourment akan lahir bibit atlet potensial di Sultra. Paling tidak, ajang ini bisa mengukur kekuatan tim yang ada di Kendari. Selain itu, menjadi bahan evaluasi dan program latihan selama ini. Dengan begitu, keinginan semua pihak mengangkat olahraga futsal berprestasi di tingkat yang lebih tinggi bisa
terwujud.

“Kan, kita tidak tau nantinya. Siapa tau ada diantara pemain yang bisa mengikuti jejak Saddil Ramdani yang menjadi pemain Timnas Indonesia. Saya kira, siapapun bisa kalau ada keinginan yang kuat untuk terus berlatih. Kalau hari ini cabang sepak bola, besok-besok di futsal,” katanya
memberi motivasi.

Koordinator turnamen Umar Arsal Cup III, Hamzah mengatakan jadwal pembukaan tournamen ada sedikit pergeseran. Bila sebelumnya akan dibuka pada tanggal 9 September, diundur sehari. Mulai besok, ke-49 tim akan berlaga di Agung Futsal yang terletak di Jalan K.H Ahmad Dahlan Kota Kendari.

Dalam tehnical meeting, dibahas pula beberapa aturan-aturan permainan futsal. Terutama, syarat-syarat utama bagi peserta tim futsal yang akan berlaga. Misalkan, soal umur anggota pemain dan juga wasit yang akan mengatur jalannya pertandingan nanti. Menurut Hamzah, hasil tehnical meeting ini sudah sesuai. Semua pihak yang hadir sepakat dengan aturan main yang dibuat.

“Jadi tim tinggal datang saja saat proses cabut lot nanti. Pembukaan sendiri, akan dibuka oleh Dirut Kendari Pos. Kami berharap tournament ini dapat berjalan dengan lancar,” harapnya

Untuk diketahui tournamen Arsal Cup yang digelar Kendari Pos, sejatinya merupakan rangkaian peringatan HUT Kendari Pos ke-22. Pendaftaran futsal ditutup baru 6 September tepatnya. Tournament ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 35 Juta. (b/ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top