Bodi Paling Aerodinamis, Suzuki GSX Jadi Primadona – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Bodi Paling Aerodinamis, Suzuki GSX Jadi Primadona

SGM for Kendari Pos
Salah seorang customer SGM Kendari yang berminat Suzuki GSX yang menjadi primadona warga metro saat ini.

KENDARIPOS.CO.ID — Informasi penting bagi pemburu sepeda motor balap. Suzuki GSX yang kini jadi primadona ternyata jauh lebih aerodinamis, karena didukung panel bodi air shroud dan under cowling yang terancang sempurna, ditambah sokongan efek down force yang memungkinkan performa prima kendatipun hambatan angin cukup besar. Jika keunggulannya sudah terungkap maka tak ada alasan untuk tidak memilih varian full digital yang satu ini.

Marketing Head PT Suzuki Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari, Ugas mengatakan, desain bodi seperti ini adalah terobosan revolusioner pabrikan Suzuki di kelas sport middle 150 cc. Apalagi, fitur penerangannya juga baru, seperti desain headlamp vertikal yang dilengkapi light emitting diode (LED) yang mampu memberi rasa aman bagi para pengendara di malam yang pekat.

“Suzuki GSX di-back up desain rangka yang paling ringan di kelasnya serta tingkat kestabilan tingkat tinggi. Rangka GSX adalah hasil DNA GSX Series sehingga saat bermanuver di trek dribble dan bergelombang sekalipun tetap stabil,” urainya.

Adapun sepatbor belakang dapat dilepas dengan mudah tanpa perlu membongkar panel bodi sepatbor kolong. Selanjutnya, knalpot Suzuki GSX yang berdiameter knalpot 28,6 milimeter plus pipa tengah 31,8 milimeter dan difusser 45 milimeter mendukung ketangguhannya. Demi memudahkan pengendara, Suzuki GSX hanya setinggi 785 milimeter dan termasuk yang paling rendah di kelasnya.

Dari sisi transmisi, Suzuki GSX memiliki enam percepatan perbandingan gigi. Perbandingan gigi satu sampai enam memiliki respon kecepatan yang agresif. Kelebihan lain yang juga dimiliki Suzuki GSX mengusung sistem injeksi advance dengan beberapa sensor dan perangkat pendukung yang smart.

“Aplikasi teknologi injection ini mampu menyemburkan bahan bakar secara bersamaan pada dua katup intake. Mekanisme katup bekerja lebih efektif dan penggunaan bahan bakar akan direspon sempurna sebagai pendukung pembakaran yang dikonversi menjadi power,” tambah Ugas soal keunggulan GSX.

Untuk harga on the road, Suzuki GSX-R 150 dibanderol dengan Rp 29,400 juta sedangkan tipe GSX-S 150 dengan harga Rp 25,5 juta. Sedang untuk pembelian secara kredit hanya butuh uang muka Rp 2,5 juta (GSX-R 159) dan Rp 1,7 juta (GSX-S) plus kupon Ready to MotoGP. Ia harap, masyarakat Sultra segera memanfaatkan momen dengan sebaik-baiknya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top