Tiga Kandidat Berebut Pintu Demokrat di Kolaka – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Tiga Kandidat Berebut Pintu Demokrat di Kolaka

KENDARIPOS.CO.ID — Memiliki dua kursi di DPRD Kolaka, membuat Partai Demokrat banyak diminati oleh bakal calon bupati (Bacabup) yang akan bertarung pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kolaka pada 2018 mendatang. Tercatat, sedikitnya tiga kandidat yang menginginkan partai berlambang mercy itu untuk dijadikan kendaraan politik.

“Selama dibuka pendaftaran, yang resmi sebagai Calon Bupati di Partai Demokrat adalah Ahmad Safei, Asmani Arif, dan saya sendiri yang merupakan kader Demokrat,” ungkap Ketua DPC Kolaka Partai Demokrat, Harun Rahim saat ditemui Selasa (5/9). Mantan Wakil Bupati Kolaka ini mengatakan, kepastian siapa calon yang akan diusung oleh Demokrat masih menunggu keputusan DPP. Indikator yang menjadi pertimbangan DPP tetap merujuk pada hasil survey ketiga kandidat.

“Sekarang sedang kami lakukan survei dan hasilnya akan diketahui dalam waktu dekat. Siapa yang tertinggi hasil surveinya, maka itu yang akan kami usung,” tukasnya. Jika nantinya hasil survei tidak memihak padanya, ia mengaku akan legowo. Ia siap mengusung dan mendukung calon lain yang memiliki survei tertinggi. Sebab, hal tersebut telah ditetapkan dalam peraturan partai.

“Balon yang memiliki survei tertinggi maka itu yang akan kami usung dan perjuangkan untuk menang. Saya juga tidak mau memaksakan maju kalau survei saya bukan yang tertinggi, karena saya sudah dua kali kalah Pilbup dan saya tentu tidak ingin kalah lagi. Makanya saya serahkan semua kepada hasil survei dan DPP,” tuturnya. (b/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top