Kantor Baru DPRD Kota Kendari Diresmikan 27 September – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Kantor Baru DPRD Kota Kendari Diresmikan 27 September

Tak lama lagi anggota DPRD Kota Kendari berkantor di gedung baru. Nampak, pegawai DLHK Kota Kendari tengah berbenah dan membersikan kantor tersebut. Foto : ALFIN / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Para anggota dewan akhirnya dipastikan pindah kantor akhir bulan ini. Dijadwalkan, anggota dewan akan menjalankan tugas legislatif di gedung baru setelah diresmikan 27 September nanti. Hal itu diungkapkan Asrun, Wali Kota Kendari, Selasa (5/9). Asrun mengaku sudah meninjau langsung pembangunan gedung tersebut pada Senin (4/9). Dia puas melihat progres gedung yang sudah hampir rampung 100 persen. Untuk itu, Asrun sudah meminta kepada dinas terkait untuk segera mempersiapkan prosesi peresmian sesuai jadwal yang sudah ditetapkan tersebut. “Insya allah tanggal 27 September kita resmikan,” ujarnya.

Pembangunan gedung yang dikerjakan sejak 2014 itu, kata Asrun, sebagai wujud komitmen Pemkot untuk mendukung kinerja mitra pemerintah. Tugas dewan akan semakin efektif karena ditunjang dengan sarana yang memadai dan nyaman. “Kalau sudah berkantor di gedung baru, mereka (anggota dewan) pasti lebih nyaman. Kerjanya juga makin bagus,” jelasnya.

Adapun gedung yang selama ini digunakan anggota DPRD Kota Kendari, Asrun akan mengembalikan kepada Pemprov Sultra. Pasalnya, gedung tersebut merupakan aset Pemprov yang dipinjampakaikan kepada Pemkot. “Nanti mereka yang kelola. Kabarnya itu mau dijadikan gedung SMA,” paparnya. Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Kendari, Faisal Alhabsy mengaku segera mempersiapkan peresmian tersebut. Serah terima dari rekanan pun dijawalkan secepatnya. “Secara umum sudah tuntas. Tinggal penyerahan dari rekanan saja. Intinya, sudah siap diresmikan,” imbuhnya. (m1/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top