Kalah Dari Timnas U-19, Pelatih Myanmar : Saya Tidak Terkesan – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Kalah Dari Timnas U-19, Pelatih Myanmar : Saya Tidak Terkesan

KENDARIPOS.CO.ID — Tuan rumah Piala AFF U-18, Myanmar tak terkesan dengan penampilan Timnas U-19 Indonesia. Dalam bentrok dua negara di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Selasa (5/9) malam, Indonesia menang 2-1 (0-1). Tim Garuda Nusantara, julukan Timnas U-19 menunjukkan aksi heroik, dari tertinggal kemudian berbalik unggul. Egy Maulana Vikry menjadi pahlawan dengan mencetak gol penyeimbang dan juga gol penentu.

Menurut pelatih Myanmar Rabah Benlarbi, timnya tampil lebih baik. Namun karena kesalahan di babak kedua, mereka gagal menang.

“Saya tidak terkesan dengan penampilan tim Indonesia di babak kedua. Jika kami tidak panik dan melakukan kesalahan, kami akan memenangi pertandingan,” ujar Benlarbi di lama ASEAN Football.

Di laga kedua, Indonesia akan berhadapan dengan Filipina, Kamis (7/9). Sementara Myanmar baru memainkan partai keduanya melawan Brunei, Sabtu (9/9).

Selain Indonesia, Myanmar, Filipina dan Brunei, satu kompetitor lagi di Grup B adalah Vietnam. (adk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top