Hati-hati! Dampak Jika Anda Mengalami Ereksi Lebih Dari 4 Jam – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Hati-hati! Dampak Jika Anda Mengalami Ereksi Lebih Dari 4 Jam

Photo source: pixabay.com

KENDARIPOS.CO.ID — Setiap pria di dunia ini pastinya mengidamkan penis dengan kemampuan ereksi yang kuat dan tahan lama, siapa yang tidak menginginkan hal itu? Tapi tunggu, tidak selamanya ereksi penis yang bertahan dalam waktu lama itu baik untuk Anda, terlebih ketika ereksi Anda tidak kunjung turun setelah 4 jam lamanya.

“Ereksi yang bertahan lama, ereksi yang mampu bertahan lebih dari 4 jam lamanya tanpa stimulai seksual adalah masalah serius,” kata urolog dari Nebraska Medical Center Michael Feloney, MD.

“Bisa jadi, itu adalah ereksi terakhir yang pernah Anda rasakan jika tidak mendapatkan pertolongan medis,” tambahnya.

Mengapa demikian, priapism, nama kondisi ini, sangatlah berbahaya karena menyebabkan terperangkapnya darah di dalam penis.

Ketika darah tidak tersirkulasi dan membawa oksigen pada sel yang membentuk struktur penis, maka sel-sel tersebut secara perlahan akan mati satu persatu.

Ketika hal itu terjadi, kata Feloney, maka kerusakan jaringan, keloid (luka parut) dan yang paling mengerikan, disfungsi ereksi permanen, tidak dapat terhindarkan.

Jadi apa yang harus Anda lakukan ketika ereksi Anda bertahan dalam waktu lama tanpa sebab yang Anda ketahui? Segera larikan diri Anda ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, karena kondisi ini bukanlah sesuatu yang bisa Anda atasi atau mereda dengan sendirinya.(ruf/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top