Cari Ketua Baru, Musda HIPMI Sultra Digelar November – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Cari Ketua Baru, Musda HIPMI Sultra Digelar November

Ketua Panitia Musda HIPMI Sultra, Muh. Resa Sabir, SE.

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sultra di bawah kendali Dinal Febrianto akan berakhir tahun ini. Hipmi tentu akan mencari ketua baru. Forum untuk memilih ketua baru dilakukan melalui Musyawarah Daerah (Musda). Rencananya akan digelar pertengahan November nanti.

Ketua HIPMI Sultra, Dinal Febrianto mengatakan, Hipmi merupakan organisasi yang harus terus aktif dan berperan membantu dunia usaha di Sultra. Untuk itu, jika masa baktinya telah usai, roda organisasi harus tetap berlanjut. Musda merupakan sarana tepat dan konstitusional untuk mencari pengganti dirinya. “Jadi kita akan lakukan regenerasi lewat Musda. Sehingga, Hipmi tetap memiliki kepengurusan yang sah dan bisa terus berkarya,” ujar Dinal Febrianto, Selasa (5/9).

Sementara itu, Ketua Panitia Musda Hipmi Sultra, Muh. Resa Sabir mengaku sudah siap melaksanakan forum penting itu untuk mencari figur pemimpin Hipmi periode berikutnya. “Sesuai hasil rapat pleno kemarin, kita pastikan Musda digelar November. Tanggalnya belum dipastikan. Yang jelas dilakukan di Kendari dan berlangsung dua hari,” ungkap Resa Sabir.

Resa meminta semua pengurus maupun anggota yang memenuhi syarat menjadi Ketua Hipmi untuk ikut mendaftar pada Musda nanti. Ketentuan persyaratan akan diumumkan segera. “Jadi yang mau mendaftar, silakan di Musda. Semua berhak, asal memenuhi syarat,” paparnya. Panitia sudah mengirimkan undangan kepada seluruh pengurus Hipmi kabupaten dan kota se-Sultra. Harapannya agar Musda tersebut dapat dihadiri oleh seluruh pengurus daerah di bumi anoa ini. “Undangannya sudah kita edarkan. Kita tinggal tunggu pelaksanaannya saja,” pungkasnya. (m1/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top