Bupati Dan Wabup Kolut Ucapkan Terima Kasih – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka Utara

Bupati Dan Wabup Kolut Ucapkan Terima Kasih

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
Bupati Kolut, H. Nur Rahman Umar (kiri) bersama Wakilnya, H. Abbas berpose dalam acara ramah tamah di Alun-alun Lasusua, Senin (4/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah dilantik menjadi Bupati Kolaka Utara (Kolut) periode 2017-2022, H. Nur Rahman Umar bersama Wakilnya, H. Abbas baru menggelar ramah tamah secara terbuka di Alun-alun Lasusua, Senin (4/9). Di hadapan ribuan warga yang memadati lokasi pesta rakyat tersebut, kedua pimpinan daerah tersebut berjabat tangan dan mengangkat tinggi-tinggi menyatakan terima kasih pada penduduk Kolut.

Bagi Nur Rahman, baru kali ini ia berucap terima kasih secara langsung di hadapan warganya yang diundang secara terbuka. “Saat ini tidak lagi ada pendukung nomor satu ataupun pendukung nomor dua maupun tiga. Yang ada satu ditambah dua dan tiga. Setelah saya lihat isi Pancasila yang ketiga adalah persatuan Indonesia. Makanya saya ajak mari kita menyatukan semuanya,” lantang Nur Rahman penuh gembira.

Ia meminta rakyatnya menatap masa depan pembangunan Kolut. Jika pemerintahan sebelumnya telah menetapkan dasar-dasar pembangunan infrastruktur, ia bersama Abbas siap memulai dari wilayah pinggiran. “Perkotaan menyusul,” ujarnya.

Untuk memeriahkan ramah tamah tersebut, Kolut-1 itu mengundang Fildan Rahayu, juara Dangdut Akademi D4. Sebelum malam ramah tamah itu digelar telah terlebih dahulu dilangsungkan syukuran dan tatap muka di kediaman Wabup, H. Abbas di Ngapa dengan mengundang masyarakat. Sementara itu di alun-alun dihadiri lintas sektor seperti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kapolres Kolaka Utara, AKBP Juli Eko Prihartono, Wakil Ketua DPRD, Surahman, termasuk Kajari, Andi Fahruddin. (c/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top