Seleksi Tuntas, Pemkab Mubar Belum Umumkan Nama Pejabat – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Muna Barat

Seleksi Tuntas, Pemkab Mubar Belum Umumkan Nama Pejabat

KENDARIPOS.CO.ID — Tahapan seleksi jabatan eselon II di lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) sudah selesai. Kini para calon pejabat yang mengikuti tes tinggal menanti pengumuman kelulusan. Sayangnya, hingga kini belum ada kejelasan kapan akan dipublikasikan. Padahal sebelumnya sudah ada pernyataan dari pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD), hasil tes calon pejabat akan diumumkan usai 17 Agustus.

Sekretaris BKD Mubar, Eko Sudiyanto mengatakan, hingga saat ini pihaknya memang belum dapat memastikan waktu publikasi hasil seleksi. “Saat ini masih menunggu nominasi nama-namanya,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/9).

Ia juga mengatakan, tahapan terakhir hingga saat ini sementara dalam konsultasi di pemerintah provinsi. “Kalau sudah ada hasilnya, maka pantitia seleksi daerah langsung akan menyerahkan ke bupati untuk ditetapkan. Setelah itu baru kami akan umumkan,” katanya.

Ia menyebutkan, total peserta lelang jabatan, awalnya sebanyak 62 orang. Namun yang dikirim di Pemprov hanya 48 orang untuk formasi 16 jabatan. “Untuk lulus tidaknya, itu merupakan hak preoregatif bupati. Kami hanya mengumumkan saja,” tambahnya.

Untuk diketahui, posisi jabatan yang diincar tersebut adalah kursi sekretaris kabupaten, Asisten I, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, Kominfo, Nakertrans, Perindagkop, Lingkungan Hidup, PU, Perumahan Kawasan dan Pemukiman, Kesbangpol dan lainnya. Sementara jabatan yang tak lagi melalui proses seleksi adalah Dinas Perikanan, PTSP, BPKAD, Bappeda, BKD, Perhubungan, Pertanian, Pariwisata, Pol PP, Capil dan Kependudukan serta Inspektorat.

“Jabatan Sekab yang paling banyak peminatnya. Ada lima orang,” tutup Eko. (c/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top