Selain Merawat Pita Suara, Isyana Sarasvati Juga Sering – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Selain Merawat Pita Suara, Isyana Sarasvati Juga Sering

KENDARIPOS.CO.ID — Isyana Sarasvati rupanya tak hanya fokus menjaga dan merawat pita suaranya. Cewek asal Bandung ini juga sangat perhatian dengan keindahan dan kebersihan rambut panjang miliknya. Diakui Istyana memiliki rambut panjang, lebat dan hitam ternyata membutuhkan perhatian ekstra. Salah satunya, dituntut harus keramas tiap hari.

Apalagi rambutnya tersebut mudah berkeringat. “Sampai sekarang, saya maunya memiliki rambut hitam dan panjang,” ujar Isyana belum lama ini.

Pelantun lagu Kau Adalah ini bahkan hampir sangat jarang berkreasi dengan mahkota miliknya itu. Isyana sengaja ingin rambutnya tumbuh secara alami. “Kalau ditanya apa pernah ingin bereksplorasi dengan diwarnain, enggaklah, yang kemilau alami saja seperti ini sudah nyaman banget,” aku Isyana.

Selain itu, sejak menjadi wakil produk pembersih rambut, Isyana berencana ingin membuat lagu untuk dipersembahkan kepada kaum wanita sebagai penyemangat dan agar terus berpikir positif.

“Di album kedua yang baru saya luncurkan Paradox juga ada lagu seperti itu,” beber Isyana.(ash/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top