Saddil Perkuat Timnas U-18 di Myanmar – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Saddil Perkuat Timnas U-18 di Myanmar

KENDARIPOS.CO.ID — Bintang Garuda Muda, Saddil Ramdani digadang-gadang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 Myanmar. Putra asal Sultra ini memang baru saja berlaga di SEA Games 2017 di Malaysia bersama Timnas Indonesia U-22.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, sangat berharap bisa membawa Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam Bahar ke Piala AFF U-18 di Myanmar. Kedua pemain yang saat ini mengikuti SEA Games 2017 di Malaysia bersama Timnas Indonesia U-22 telah didaftarkan sebagai bagian Skuat Garuda Nusantara pada event Piala AFF U-18 2017.

Terkait rencana meminta dua pemain itu untuk bergabung, Indra Sjafri masih akan menunggu sampai 31 Agustus 2017. Diharapkan setelah tanggal itu ada kejelasan pemain yang memperkuat Persela Lamongan dan PSM Makassar itu akan dibawa atau tidak.

“Mereka sudah kami daftarkan, tapi lihat situasinya. Biar konsentrasi penuh ke SEA Games dahulu. Setelah selesai akan kami putuskan apakah mau diambil atau tidak. Pastinya kami diskusi juga dengan pemain dan klubnya,” kata Indra Sjafri. Timnas Indonesia U-19 telah mendaftarkan 36 pemain untuk Piala AFF U-18 2017. Namun, hanya 23 personel saja yang akan diboyong ke Myanmar sesuai dengan regulasi.

Meski sudah bergabung ke Indonesia Timnas U-22 di SEA Games 2017, secara usia kedua pemain tersebut masih di bawah 18 tahun. Hal itulah yang coba dimaksimalkan Indra Sjafri untuk memperkukuh lini tengah maupun sektor sayap tim besutannya.

“Saat ini biar keduanya fokus dulu ke SEA Games dan mudah-mudahan kita menjadi juara. Namun, saya juga sudah berkomunikasi dengan Saddil dan Asnawi soal Piala AFF U-18 2017,” ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

Ia mengatakan latihan perdana yang digelar di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) diikuti 30 pemain. Pada latihan itu, Saddil Ramdani dan Asnawi Bahar belum terlihat bergabung dengan Egy Maulana Vikri dkk. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top