Program Loyalitas Telkomsel Meriahkan Hari Pelanggan Nasional – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Program Loyalitas Telkomsel Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

Telkomsel for Kendari Pos
Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia dengan berbagi hadiah langsung. Program loyalitas ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik postpaid (kartuHalo) dan prepaid yang meliputi simPATI, Kartu As dan LOOP. Cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin selama periode 4-8 September, hadiah spesial langsung didapat.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, mengapresiasi kepercayaan seluruh pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan layanan dan produk dengan sangat setia. Makanya program ini hadir tepat di Hari Pelanggan Nasional sebagai bentuk ungkapan terima kasih.

“Pelanggan adalah bagian penting dalam perkembangan Telkomsel dan sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama,” ungkapnya.

Lebih lanjut Jason mengatakan, kepercayaan pelanggan sekaligus jadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus eksis di masa mendatang, khususnya di segi pelayanan berkualitas yang mampu memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang makin beragam.

Adapun program yang bisa diikuti sepanjang Hari Pelanggan Nasional diantaranya penukaran Telkomsel Poin dengan berbagai macam produk telco seperti voice, SMS, paket data internet hingga international roaming. Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September dengan menukarkan Telkomsel Poin melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.

Sedangkan bagi pelanggan yang datang langsung ke GraPARI yang tersebar di 46 titik se Indonesia pada tanggal 4 September dan melakukan penukaran Telkomsel Poin serta isi ulang akan mendapat kesempatan meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

Ia tegaskan, Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 178 juta. Untuk melayani pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel punya lebih dari 147 ribu Base Transceiver Station (BTS).

“Telkomsel konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia,” tutupnya. (feb/rls)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top