Golkar Keluarkan Rekomendasi Calon Usungan Pilkada Tiga Daerah di Sultra – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Golkar Keluarkan Rekomendasi Calon Usungan Pilkada Tiga Daerah di Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Peluang AS Tamrin mempertahankan “tahta” kian terbuka lebar. Selain dukungan masyarakat yang terus bertambah, partai politik (Parpol) juga mulai merapat. Salah satunya partai Golongan Karya (golkar) yang sudah memutuskan mengusungnya untuk maju di Pilwali Baubau, tahun depan.

Kepastian dukungan itu disampaikan Ketua DPD I Golkar Sultra, Ridwan Bae. Menurutnya, itu sudah keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar sehingga tidak bisa diganggu gugat lagi. “Rekomendasi DPP Golkar mengusung incumbent, AS Tamrin di Pilwali Baubau,” ujar Ridwan Bae saat ditemui di DPP, Senin (4/9/2017).

Selain AS Tamrin, Golkar juga merekomendasikan pasangan Hj Asmani Arief dan H Syahrul Bedu di Pilkada Kolaka. Sementara untuk Pilkada Konawe, partai beringin sepakat mengusung pasangan Rahmatullah dan H Alaudin.

Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid membenarkan keluarnya rekomendasi tiga daerah Pilkada tersebut. Menurutnya, rekomendasi itu dikeluarkan berdasarkan kesepaktan DPD Golkar serta peluang dimiliki kader yang diusung dalam Pilkada serentak gelombang ke-III. “Sudah ada nama-namanya untuk tiga kabupaten/kota tersebut. Namun lebih rinci saya tidak mengetahui, silahkan menghubungi Ketua DPD Golkar Sultra,” ujar Nurdin saat ditemui di DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat usai rapat pleno, Senin (4/9/2017). (b/yog)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top