Buton tak Dapat Bantuan SPS – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Buton

Buton tak Dapat Bantuan SPS

KENDARIPOS.CO.ID — Jika warga Kota Baubau telah menerima bantuan sosial stimulan perumahan swadaya (SPS), maka tidak demikian dengan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Buton. Tahun ini, Kabupaten Buton tak mendapat jatah bantuan SPS tersebut.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Buton, La Ode Zilfar Djafar mengatakan, mestinya realisasi pemberian bantuan SPS bagi masyarakat kurang mampu sudah ada. Karena beberapa daerah yang ada di Sultra telah menerima bantuan tersebut dari pemerintah provinsi (Pemprov). “Tetapi tahun ini kita tidak mendapatkan jatah itu (bantuan SPS),” ujar Zilfar Djafar saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/9).

Pihaknya berjanji akan mengupayakan agar Kabupaten Buton bisa mendapat bantuan SPS pada tahun 2018 mendatang. Sebab warga Buton masih sangat membutuhkan bantuan pemerintah untuk mendapatkan hunian layak. “Makanya kita akan mulai melakukan pendataan. Dengan menginvetarisir masyarakat kurang mampu atau yang sudah berkeluarga tetapi masih tinggal bersama orang tua,” janjinya. (c/ahi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top