Ahmad Safei Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Kolaka – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Ahmad Safei Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Kolaka

Ahmad Safei saat paparkan visi misi.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka, Ahmad Safei akan kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Pilkada Kolaka periode 2018-2023 mendatang. Sebagai bentuk keseriusannya, ia mulai membidik semua pintu partai politik (Parpol) yang memiliki kursi di DPRD Kolaka. Dia bahkan tak mempersoalkan bila seandainya nanti akan melawan kotak kosong.

“Sebenarnya mau sepuluh atau dua puluh calon saya tidak keberatan. Termasuk bila harus melawan kotak kosong. Itu kan bagian dari dinamika kepartaian dan semuanya terserah Parpol. Apalagi selama ini hanya saya sendiri yang benar-benar serius maju sebagai calon bupati,” katanya usai memaparkan visi misi di DPD Hanura Sultra, Senin (4/9).

Mantan Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kolaka ini cukup optimis menghadapi Pilkada mendatang. Ia mengaku tidak terlalu mempedulikan siapa atau berapa banyak calon yang berkompetisi dengannya. Sementara ini, ia lebih fokus melakukan komunikasi dengan Parpol. Saat ini, ia mengklaim telah mengantongi atau mendapatkan mandat dari tiga Parpol. Hanya saja, baru dua Surat Keputusan (SK) yang diterima yakni, PAN dan NasDem. Selebihnya, ia sudah mengikuti fit and proper tes baik di PDIP maupun Hanura. “Kalau target yang kita, bisa dapat semua partai,” jelasnya.

Selain Parpol tersebut, ia juga telah menjalin komunikasi dengan partai Golkar dan Gerindra. Progres pun cukup memuaskan. Bahkan ia telah membangun komunikasi dengan pihak DPD maupun DPP. “Semua partai saya komunikasi, dan berjalan dengan baik,” ujarnya. Ambisinya menjalin komunikasi dengan semua Parpol bukan tanpa alasan. Posisinya yang tidak berafiliasi dengan Parpol manapun mengharuskannya untuk proaktif. Untuk saat ini pun ia belum berfikir untuk bergabung sebagai Parpol apapun. “Belum terpikir sama saya, kita jalan saja. mungkin ada dinamika politik kedepan. Tapi saat ini, nampak ada persatuan dan semua kita mengayomi tidak ada sekat (antara parpol). Ya, nanti kita lihatlah (masuk kader parpol atau tidak),” tandasnya. (b/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top