Target 10.000 Pengunjung, Disbudpar Siap Sukseskan Festival Pantai Nambo – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Target 10.000 Pengunjung, Disbudpar Siap Sukseskan Festival Pantai Nambo

Festival Pantai Nambo sebelumnya, Dok/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkot Kendari punya event terbesar di sektor pariwisata tahun ini. Festival Pantai Nambo (FPN) yang bakal digelar 16-17 September ini menargetkan ribuan pengunjung. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Kendari yang menjadi motor penggerak event tahun Pemkot itu bersiap menyambut Festival Pantai Nambo.

“Kami target 10 ribu pengunjung. Kami sudah mendapat dukungan dari beberapa sponsor yang siap menyukseskan agenda tahunan ini,” ujar Wa Ode Arnas Gusri, Kabid Promosi Wisata Disbudpar Kota Kendari saat dihubungi, Minggu (3/9). Menurutnya, event FPN ini menjadi wahana promosi wisata dan budaya lokal ke level nasional dan internasional. Ke depannya diharapkan, pantai Nambo dapat menjadi destinasi wisata primadona sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah.

Wa Ode Arnas Gusri menjelaskan event FPN ini semula diagendakan digelar pekan ketiga Agustus namun ditunda karena kegiatan saat itu sangat padat. “Jika kami paksakan takutnya kegiatan ini kurang maksimal, dan akhirnya kami tetapkan digelar bulan ini, tepatnya tanggal 16-17 September dan akan dibuka oleh Wali Kota Kendari, Asrun,” jelasnya. Kesiapan teknis terus dimatangkan Disbudpar Kota Kendari. Salah satunya dengan melakukan pembersihan di sekitar Pantai Nambo. (m2/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top