PT Antam Bagikan 1.350 Kantong Daging Kurban di Kolaka – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka

PT Antam Bagikan 1.350 Kantong Daging Kurban di Kolaka

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
Para karyawan PT Aneka Tambang UBPN Sultra menyembelih 44 ekor sapi dan tiga kambing yang dibagikan pada warga di sekitar wilayah konsesi.

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran manajemen dan karyawan PT Aneka Tambang (Persero) Tbk UBPN Sultra melaksanakan pemotongan hewan kurban, Sabtu (2/9). Pada kegiatan tersebut, sebanyak 44 ekor sapi dan tiga kambing disembelih dan dibagikan pada warga yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

General Manager PT Antam UBPN Sultra, Tri Hartono mengungkapkan, pemotongan hewan kurban kali ini merupakan sumbangan dari karyawan baik secara individu maupun kelompok. Dari situ, total warga yang mendapatkan daging tersebut mencapai 1.350 kantong. “Daging kurban itu kami bagikan kepada warga kurang mampu di sembilan kecamatan mulai dari Toari hingga Kolaka serta beberapa daerah sekitar wilayah operasional di Konawe Utara. Setiap kantong berisi 1,5 kilogram,” jelasnya.

Tri mengatakan, meskipun kondisi perusahaan saat belum begitu baik, namun ia berharap agar karyawan Antam tetap menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban. “Tahun ini hewan yang dikurbankan jumlahnya lebih banyak karena karyawan yang sadar akan kewajiban berkurban juga semakin bertambah. Kami harap ini dapat terus ditingkatkan setiap tahun dan dapat berdampak pada kondisi perusahaan,” tuturnya.

Selain mengurbankan 44 ekor sapi dan tiga ekor kambing, kata Tri, sebelumnya pihaknya juga telah menyalurkan 13 ekor sapi untuk dijadikan hewan kurban. “10 ekor sapi kami berikan kepada 10 desa dan kelurahan di Kecamatan Pomalaa, sementara tiga ekor sapi lainnya diserahkan di Kabupaten Konawe Utara bersama Antam Geomin yang merupakan salah satu unit kerja yang bergerak di bidang eksplorasi,” katanya. (c/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top