PPLP Sultra Siapkan Atlet Takraw Putri Terbaik – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

PPLP Sultra Siapkan Atlet Takraw Putri Terbaik

KENDARIPOS.CO.ID — Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sultra tengah mempersiapkan atlet sepak takraw putri untuk bertanding di Pekan Olahraga Pelajar Nasional. Ada empat atlet terbaik siap diturunkan dengan harapan memperoleh medali dalam kegiatan yang digelar di Semarang tanggal 12-22 September 2017 mendatang.

Pelatih Takraw PPLP Sultra, Heriansyah mengatakan, sejak kejuaraan nasional (Kejurnas) berakhir beberapa waktu lalu, pihaknya sudah mempersiapkan empat atlet yang masuk tim inti. Mereka adalah Wd. Sarni, Fitra S, Vera dan Nano, meski sebenarnya kuota atlet ditetapkan sebanyak lima orang.

“Untuk kuota yang tersisa kami akan menyeleksi dari tiga atlet yang belum lama dibina, diantaranya adalah Astri dan Elyn. Saat ini kami sementara melihat perkembangan potensi mereka. Kalau memungkinkan mereka akan kami panggil untuk mencari pengalaman,” ungkapnya.

Ia mengatakan kalau sebelumnya mereka dilatih daya tahan fisik dan keterampilan teknik, maka saat mereka sudah memasuki minggu tenang mereka digenjot untuk konsentrasi dan mempersiapkan mental untuk menghadapi pertandingan nanti.

“Tentunya, kami melaksanakan program latihan sesuai program yang telah ditetapkan. Selain kami mencoba membenahi kekurangan mereka saat bertanding di Kejurnas PPLP beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, kalau bicara target tentu pihaknya mengharapkan yang terbaik, setidaknya bisa mempertahankan perak yang saat Kejurnas di Makassar. Apalagi dengan persiapan yang memadai mereka diharapkan bisa mengharumkan nama daerah. “Kami berharap mereka bisa bermain bagus,” tutupnya. (myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top