Gagal di Kolaka Timur, Wahyu Tegaskan Maju Pilbup Konawe – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Gagal di Kolaka Timur, Wahyu Tegaskan Maju Pilbup Konawe

Ketua DPC Gerindra Konawe, Wahyu Ade Pratama

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Konawe, Wahyu Ade Pratama Imran menegaskan siap tampil pada pemilihan bupati (Pilbup) Konawe 2018 mendatang. Ia menepis perihal isu bahwa dirinya masih ragu lantaran ingin fokus di Pilkada Kolaka. Sebagai bentuk keseriusannya, ia mengaku telah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai politik (Parpol).

Mantan wakil ketua DPRD Sultra itu mengaku bakal siap mengabdikan diri untuk membangun tanah kelahirannya. Caranya maju dalam ajang Pilbup. Terkait isu ia fokus di Kolaka, menurutnya itu hanya dinamika politik yang diterbarkan lawan politiknya. “Yah, itu sudah biasa dalam politik, timbul isu yang mau menjatuhkan. Tapi saya tanggapi biasa saja. Intinya, mulai saat ini orang sudah tahu saya siap dan tidak akan mundur,” terangnya saat konferensi pers di Sekretariat DPC Gerindra.

Untuk mewujudkan niatnya, calon yang pernah gagal terpilih ketika maju bertarung di Pilkada Kolaka Timur ini mengaku telah mendaftarkan diri di sejumlah Parpol. Saat ini, ia siap mengikuti penjaringan di Parpol seperti Partai Gerindra, PBB, PKS, dan PKB. “Saya mengikuti mekanisme di Gerindra, dan saya optimis bakal diusung. Gerindra sudah ada tiga kursi, tinggal empat lagi, dan saya optimis diusung oleh beberapa parpol tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk calon pendampingnya kelak ia serahkan pada hasil survei tertinggi. Setelah itu, rampung baru ia bergerilya membangun komunikasi politik. “Ya, kita akan melihat survei, baru komunikasi politik, dan jangan sampai visi misi kita berbeda jalur, karena akan berdampak ke depannya bisa cek cok dan dampaknya ke masyarakat. Kami tidak mau seperti itu,” tandasnya. (b/hel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top