Bupati Konsel Minta Warga Selalu Ikhlas – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe Selatan

Bupati Konsel Minta Warga Selalu Ikhlas

KAMALUDDIN/KENDARI POS
Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga (kanan) bersama para pejabatnya saat menjalankan ibadah memperingati hari raya Idul Adha, akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Ibadah salat Idul Adha di lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel dihadiri langsung Bupati, H. Surunuddin Dangga bersama Wakilnya, H. Arsalim Arifin didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekab) H. Sjarif Sajang, Jumat (1/9). Sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) juga ikut dalam salat bersama tersebut yang digelar di Masjid Al-Imran, Andoolo.

Dalam sambutannya, Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bersyukur atas segala nikmat yang telah dicurahkan Allah SWT. “Hari raya ini hendaknya dijadikan sebagai momentum meningkatkan iman dan takwa sesuai pesan dari hari kurban itu sendiri. Kita harus selalu bersyukur dan ikhlas serta rela berkurban dalam segala hal,” ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, Surunuddin juga meminta seluruh masyarakat mendoakan para jamaah Konsel yang sedang menunaikan ibadah haji agar tetap dalam keadaan sehat dan selamat hingga kembali ke tanah air serta menjadi haji mabrur. “Semoga tahun depan jamaah kita bisa meningkat. Karena ini salah satu indikator meningkatnya kesejahteraan masyarakat Konsel,” ujar mantan anggota DPRD Sultra itu.

Usai melaksanaan salat Idul Adha, Surunuddin dan Arsalim juga mengecek proses pemotongan hewan kurban pada beberapa titik di kabupaten itu. Untuk diketahui, Surunuddin dan Arsalim masing-masing mengurbankan dua ekor sapi. Kepala Bagian Kesra Pemkab Konsel, Hamlin Ode Makka menambahkan, untuk tahun ini, total hewan kurban lingkup Pemkab berjumlah 35 ekor sapi dan satu kambing.

“Daging kurban ini akan dibagikan kepada sejumlah warga miskin yang ada di Konsel,” timpalnya. (c/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top