Perahu Warga Kolut Raib di Pelabuhan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Perahu Warga Kolut Raib di Pelabuhan

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Perahu kayu milik Asbar (32) warga Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) raib di Pelabuhan Tambak Labuh By Pass. Kejadian ini diperkirakan berlangsung malam hari disaat lokasi dalam kondisi sunyi.

Dihadapan polisi, Asbar mengaku perahunya diparkir Rabu (30/8/2017) sekira pukul 15.00 Wita di pelabuhan bersama rekannya Jamaluddin usai melaut. Ia pun kembali kerumahnya di Ponggiha dan memastikan perahunya sudah aman dan terikat.

Namun, pagi hari ketika hendak mencari ikan dan menuju ke pelabuhan tambak tersebut. Ia terkejut perahunya sudah tidak ada.

Kasat Reskrim Polres Kolut, AKP Muhammad Salman mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi untuk memastikan kasus tersebut.

Untuk diketahui, bukan hanya kapal yang terkadang dilaporkan hilang oleh para nelayan. Mesin perahu juga pernah dilaporkan hilang dimana pelaku rata-rata beraksi di malam hari. (rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top