Pemkab Konut Siap Distribusi 35 Hewan Kurban – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Konawe Utara

Pemkab Konut Siap Distribusi 35 Hewan Kurban

KENDARIPOS.CO.ID — Menyambut perayaan Idul Adha tahun ini, pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) menyiapkan 35 ekor hewan kurban yang akan disembelih. Jumlah tersebut merupakan total dari hasil kurban para pegawai atau satuan kerja perangkat daerah pada tahun ini.

“Rinciannya 31 ekor sapi dan empat ekor kambing,” kata Kepala Bagian Kessejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Pemkab Konut, H. Abubaeda, rabu(30/8).

Untuk menjamin pelaksanaan penyembelihan dan penyaluran daging kurban, pihaknya juga telah membentuk panitia. Tim tersebut nantinya akan bertugas mendistribusikan daging kurban pada masyarakat.

Mantan Kakanwil Kemenag Konawe Selatan itu menambahkan, untuk menjaga ketertiban saat pembagian, pihaknya menyiapkan kupon pada orang yang tepat untuk menerima. Nantinya, hewan kurban itu akan didistribusikan pada 13 kecamatan yang ada di Konut. (c/min)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top