Direktur Poltekkes Kendari Berganti – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Edukasi

Direktur Poltekkes Kendari Berganti

Direktur Poltekkes Kendari Berganti

KENDARIPOS.CO.ID — Direktur Poltekkes Kendari resmi dijabat oleh Askrening, SKM., M.Kes, periode 2017-2021. Sebelumnya dijabat Petrus, SKM., M.Kes., yang kini kembali menjadi dosen dan tercatat sebagai anggota senat Poltekkes Kendari.

Askrening yang dipilih oleh senat Poltekkes Kendari dan ditetapkan oleh pihak Kementerian Kesehatan RI, telah dilantik di Jakarta sebagai Direktur Poltekkes Kendari yang baru pada tanggal 28 Agustus 2017. Rabu (30/8) telah dilaksanakan serah terima jabatan Direktur Poltekkes Kendari yang dirangkaikan dengan pemberian tanda jasa kehormatan pada sejumlah pegawai di lingkup lembaga pendidikan kesehatan negeri tersebut.

Panitia serah terima jabatan, Supiyati, STP., MPH., menuturkan pergantian Direktur di lingkup Poltekkes dilaksanakan setiap empat tahun sekali. “Saat serah terima jabatan, Direktur poltekkes berharap dukungan kerjasama yang baik dari semua pihak untuk membangun Poltekkes empat tahun ke depan. Hal ini penting guna menghasilkantenaga yang profesional, mandiri, inovatif, berdaya saing, beriman dan bertakwa,” kutipnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top