Tim Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Agroteknologi USN Kolaka – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Edukasi

Tim Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Agroteknologi USN Kolaka

Foto: Zulfadli Nur/Kendari Pos
Penyambutan Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) oleh pihak USN Kolaka di Kampus Baru di Kecamatan Tanggetada.

KENDARIPOS.CO.ID — Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) kembali melakukan visitasi (penilaian) lapangan di Kampus Baru Universitas Sebelas November (USN) Kolaka, tepatnya Desa Popalia Kecamatan Tanggetada. Tim Asesor yang terdiri atas Dr. Ir Tamad., M.Si (Universitas Sriwijaya) dan Dr. Ir. Mery Hasmeda., M.Sc (Universitas Jenderal Soedirman) melakukan penilaian Prodi S1 Agroteknologi Fakultas Pertanian, Perikanan dan Perternakan (FPPP) USN Kolaka, tanggal 27-29 Agustus.

Dekan FPPP USN Kolaka, Mustafa mengungkapkan bahwa kendala yang dihadapi saat ini, yaitu ketersediaan sarana penunjang, seperti laboratorium yang masih minim. Padahal ini penting dalam menunjang penilaian tim asesor.

Meski belum memiliki sarana penunjang, lanjut dia, pihaknya telah melakukan pemenuhan kebutuhan tersebut secara bertahap. “Alhamdulillah sarana dan prasarana penunjang lainnya sudah ada, dan ada perubahan dari kegiatan akreditasi sebelumnya,“ terangnya.

Mustafa menambahkan, visitasi kali ini adalah ke tiga kalinya selama Agustus ini. “Selama Agustus ini, Tim BAN-PT telah melakukan visitasi pada tiga prodi yaitu Administrasi Negara, Perikanan, serta Agroteknologi. Kami berharap, ketiga prodi tersebut dapat memiliki nilai akreditasi yang baik,” tuturnya. (fad/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top