Sanksi Oknum Pungli BKPSDM Konut Ditentukan Pekan Depan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe Utara

Sanksi Oknum Pungli BKPSDM Konut Ditentukan Pekan Depan

KENDARIPOS.CO.ID — Penjatuhan sanksi pada lima oknum pegawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe Utara (Konut) segera dilakukan. Tindakan melakukan praktik pungutan liar (Pungli) dalam kepengurusan kenaikan pangkat aparatur sipil negara (ASN) tersebut memang menjadi perhatian pemerintah kabupaten (Pemkab) Konut.

Agenda pemerintah yang padat menjadi alasan penjatuhan sanksi belum diberikan. “Nanti minggu depan setelah Idul Adha baru ada kepastian sanksi yang diberikan,” ujar Sekretaris Kabupaten Konut, dr. Martaya, Selasa (29/8).

Di tempat terpisah, Kepala BKPSDM Konut, Supardi mengaku persoalan Pungli itu sudah disampaikan pada Bupati, Ruksamin. Makanya penjatuhan sanksi akan dilakukan pada oknum stafnya yang terlibat melakukan tindakan tak terpuji itu. “Nanti saja hasilnya. Yang jelas sanksinya akan diberikan,” ujar mantan Kepala Bappeda itu. Ia menegaskan, praktik Pungli memang tak dapat ditolerir. Apalagi ada pemalsuan tanda tangan yang dilakukan anak buahnya. “Yang bertanggungjawab itu kepala bidangnya. Selesai Idul Adha sudah ada hukuman yang diberikan majelis penjatuhan sanksi,”ujar mantan Kepala Inspektorat Konsel itu. (b/min)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top