Nikita Mirzani Putus Cinta Lagi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Nikita Mirzani Putus Cinta Lagi

KENDARIPOS.CO.ID — Kisah cinta aktris Nikita Mirzani kembali kandas. Dia baru saja mengungkapkan bahwa hubungan dengan kekasihnya, Pablo telah berakhir.

Hal tersebut cukup disayangkan karena cewek seksi itu pernah mengaku ingin menjalin hubungan serius dengan bule asal Italia itu. Apalagi Niki, sapaannya, kerap memamerkan kemesraan dengan Pablo di media sosial. Tidak hanya itu, dia rela mengunjungi pacarnya itu ke Italia.

“Udah putus karena aku kan sekarang sibuk nggak bisa kayak dulu lagi. Terus dia di kantoran nggak kayak Niki,” kata Nikita Mirzani di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Pemain film Comic 8 itu menegaskan, perpisahannya dengan kekasih karena masalah jarak dan perbedaan waktu. Dia mengaku sulit menjalin kasih apabila berjarak jauh.

“Jamnya juga jam tidur Niki terganggu. Di sini jam 12 malam, di sana jam 6 sore, telponan nggak berasa jam 6 pagi. Udah nggak sehat Niki sempoyongan jadi bilang putus dulu kalau jodoh ya lanjut. Dia marah,” jelasnya.

“Kalau LDR cuma beda 2-3 jam sih enggak masalah, tapi kalau 5 jam itu yang susah,” imbuh Nikita Mirzani.

Janda dua anak itu menambahkan, saat ini dia ingin berusaha fokus pada karier di dunia hiburan. Untuk melupakan sang kekasih, dia telah menghapus semua foto-foto Pablo di akun Instagramnya.(ded/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top