Harga Daging di Wakatobi Tetap Stabil – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Wakatobi

Harga Daging di Wakatobi Tetap Stabil

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang perayaan Idul Adha, kebutuhan terhadap daging selalu lebih dari biasanya. Kondisi tersebut mempengaruhi stok dan harga jual. Namun tak beda jauh dengan tahun lalu, harga daging di Wakatobi justru masih stabil jelang dua hari Idul Kurban tersebut. Selain daging sapi, harga daging ayam dan lainnya juga masih normal.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Wakatobi, Kamaruddin mengklaim, pihaknya telah melakukan pemantauan pada sejumlah pedagang daging. Khusus harga daging sapi masih stabil pad kisaran Rp 120 ribu tiap kilogram. “Kalau harga daging ayam juga sama seperti biasanya,” ujar Kamaruddin, selasa(29/8).

Meski begitu, pihaknya akan terus melakukan pemantauan di lapangan. Ia memastikan harga daging hingga lebaran Idul Adha yang disebut akan dirayakan pada 1 September mendatang itu akan tetap sama seperti biasanya. “Kami juga telah melakukan pengecekan harga sembako di sejumlah pasar. Belum ada peningkatan harga yang signifikan. Mulai dari beras, gula, telur ayam, minyak goreng hingga cabai. Meski ada yang mengalami kenaikan tapi tidak terlalu besar,” terang mangan Kepala Dinas PU, Tata Ruang, Pertambangan dan Energi Wakatobi ini. (c/thy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top