Hanya Rp 400 Ribuan Bisa Rayakan Idul Adha Spesial di Swiss-Belhotel Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Hanya Rp 400 Ribuan Bisa Rayakan Idul Adha Spesial di Swiss-Belhotel Kendari

Swiss-Belhotel for Kendari Pos
Salah satu kamar yang diditawarkan Swiss-Belhotel Kendari selama Idhul Adha bersama keluarga.

KENDARIPOS.CO.ID — Momen Idul Adha selalu dirindukan Umat Islam di berbagai belahan dunia, tak terkecuali bagi masyarakat Kota Kendari. Melalui Hari Kurban ini, masyarakat dapat melakukan banyak hal dengan keluarga terkasih, mulai dari acara makan bersama, sampai rekreasi ke luar kota sekaligus mengunjungi handai taulan untuk silaturahmi.

Terinspirasi dari momen spesial yang dirayakan saat bulan Dzulhijah tersebut, Swiss-Belhotel Kendari menyambutnya dengan menawarkan dua pilihan paket spesial. Tepatnya, untuk masyarakat Kota Kendari yang ingin merasakan kedamaian hari raya dengan suasana berbeda bersama keluarga.

Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Diane Sihombing, menjelaskan dua pilihan paket yang ditawarkan. Paket pertama, yakni Rp 400.000, untuk satu orang dengan layanan sarapan, penggunaan fasilitas hotel seperti kolam renang, fitness centre, sauna dan whirlpool serta late check out free sampai pukul 15.00 Wita. Paket kedua adalah senilai Rp 449.000 untuk dua orang dengan layanan sarapan dan manfaat yang sama juga.

“Jadi, untuk apalagi menunggu? Segera reservasikan kamar anda untuk 30 Agustus-03 September 2017 di Swiss-Belhotel Kendari dengan menyambangi hotel kami atau via phone, fax atau email Swiss-Belhotel Kendari,” ujar Diane. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top