Epson Luncurkan Printer SureColor SC-B9070 – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Epson Luncurkan Printer SureColor SC-B9070

Printer SureColor SC-B9070. Foto : Epson for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Epson sebagai penyedia solusi percetakan profesional terkemuka, meluncurkan printer signage SureColor SC-B9070 (Epson terbaru). Printer signage dye based untuk produksi dengan performa tinggi, Epson SC-B9070 adalah printer signage Epson tercepat dalam rangkaian B Series dan ideal bagi penggunaan signage indoor dalam volume tinggi dan jangka pendek. Sehingga, sesuai untuk instalasi pada retail dan iklan.

Head of Marcomm and Public Relations, Nolly Dhanurendra menjelaskan, dengan teknologi dual printhead PrecisionCore Thin Film Piezo, Epson terbaru mampu mencetak dalam kecepatan tinggi sekaligus meningkatkan produktifitas bisnis, dengan maksimum kecepatan hingga 100 sqm per jam. Nosel rinthead PrecisionCore TFP memungkinkan kontrol dot multi ukuran sehingga mampu mencetak secara presisi untuk aplikasi mencetak bervolume tinggi, yang memberikan hasil mencetak berkualitas.

“Dengan kapasitas tangki tinta sebesar 1,5 liter, Epson terbaru dapat mengurangi frekuensi penggantian tinta dan meningkatkan kemampuan mencetak dalam volume tinggi untuk meningkatkan efisiensi,” kata Nolly. Sistem tangki tinta volume tinggi mampu menekan biaya operasional. Printer Epson terbaru hadir dengan teknologi pengolahan gambar terdepan, teknologi Epson Precision Dot, yang memberikan hasil cetak presisi kualitas tinggi. Half Tone Module Epson, Look Up Table (LUT) dan teknologi Micro Weave yang membantu mengurangi bintik-bintik (graininess) dan bergaris (banding) serta memastikan gradasi halus untuk menghasilkan warna dan hasil cetak sempurna.

Ketepatan sistem media feeding pada printer ini memastikan proses cetak yang stabil secara terus menerus yang menjamin keandalan printer dan minim waktu perawatan. Fitur The Advanced Auto Tension Control dan fitur koreksi otomatis jika posisi media cetak miring memastikan proses media feeding berjalan lancar dan minim kesalahan pada produksi volume tinggi.

Printer ini pun hadir dengan Epson Edge Print, perangkat lunak RIP dengan sistem interface yang fleksibel dan ramah bagi pengguna sehingga lebih menyempurnakan alur kerja, untuk proses editing gambar dan manajemen warna. Selain itu, juga memliki perangkat lunak Epson Control Dashboard yang memungkinkan kontrol hingga 4 unit printer, memungkinkan perawatan jarak jauh, pemantauan real time terhadap barang consumable dan hal lainnya.

“Printer signage Epson SC-B9070 terbaru ini kaya akan fitur produksi dye based yang memberikan hasil cetak berkualitas, meningkatkan nilai bisnis dengan tingkat efisiensi tinggi. Kami optimis, mampu memenuhi permintaan konsumen,” ungkap Lina Mariani, Head of Commercial and Industry Epson Indonesia. (feb/rls)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top