Demokrat Butur Cari Kader yang Loyal, Muliaden Salenda Segera Konsolidasi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Demokrat Butur Cari Kader yang Loyal, Muliaden Salenda Segera Konsolidasi

Muliadin Salenda

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Demokrat Pimpinan Cabang Kabupaten Buton Utara (Butur) kini miliki nahkodah baru. Muliadin Salenda terpilih secara aklamasi melalui musyawarah cabang (Muscab) Partai Demokrat akhir pekan lalu di Kendari. Anggota DPRD Butur itu menggantikan posisi Abdul Salam Sahadia yang kini menjadi pengurus di DPD Demokrat Sultra.

Dipercaya sebagai nakhoda baru partai berlambang merci itu, Muliadin Salenda berkomitmen, akan membesarkan partai yang dipimpinnya. Ia mengaku, akan segera melakukan konsolidasi seluruh pengurus partai. Dia tak menampik, dinamika perebutan kursi ketua terjadi antara sesama kader dalam tubuh organisasinya.

Muliadin Salenda menuturkan, jabatan yang diembannya merupakan sebuah amanah. Yakni, bertugas untuk membesarkan partai yang dipimpinnya merupakan prioritas utamanya mengingat Pemilu legisltaif tak lama lagi bakal digelar serentak. Muliadin mengaku, tak akan tergesa-gesa membentuk kepengurusan partai. Ia masih fokus melakulan konsilidasi internal penguris partai. Dia mengaku, orang yang dipilihnya kelak merupakan kader yang loyal dan potensial duduk di DPRD Butur.

“Pemimpin baru tentunya ada penyegaran pengurus partai. Target saya, tiga kursi diisi Demokrat pada Pilcaleg 2019 mendatang. Saya komitmen untuk membawa Demokrat pada kejayaan sebagaimana pada periode sebelumnya,” ujar Muliadin Salenda saat ditemui di kediamannya, Selasa (29/8).

Alumni UHO itu juga menegaskan, dibawah kepemimpinanya, akan mendukung penuh program pemerintahan Abu Hasan dan Ramadio hingga akhir masa periodenya. Sebab, partai pendiri Susilo bambang Yudoyono tersebut, merupakan bagian dari partai pengusung yang memenangkan Pikada Butur 2016 lalu. “Demokrat tetap mendukung program pemerintahan Abu Hasan dan Ramadio,” katanya.

Muliadin menambahkan, Partai Demokrat Butur mulai berbenah. Salah satunya, akan menempati sekretariat baru yang strategis. “Sekretariat Partai Demokrat Butur di area Saraea dekat pusat perkantoran. Ini sangat strategis mengingat lokasinya dipusat keramaian. Insya Allah dalam waktu dekat segera ditempati,” tandasnya. (had/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top