Resmikan Gedung PMCC RSUD dan DPRD, Ibu Negara Dijadwalkan Hadir di Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Resmikan Gedung PMCC RSUD dan DPRD, Ibu Negara Dijadwalkan Hadir di Kendari

Iriana Joko Widodo

KENDARIPOS.CO.ID — Kota Kendari bakal disambangi ibu negara, Iriana Joko Widodo. Isteri Presiden RI, Joko Widodo itu dijadwalkan bertandang di Kota Lulo ini pada pertengahan September nanti. Sejumlah agenda sudah terjadwal. Hal itu disampaikan Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Alamsyah Lotunani. Kehadiran ibu negara, Iriana dalam rangka kunjungan kerja. “Ada beberapa agenda kunjungan kerja beliau di Kendari seperti peresmian gedung private medical care centre (PMCC) RSUD Kota Kendari dan peresmian kantor DPRD Kota Kendari sudah disiapkan,” ujar Alamsyah Lotunani, Senin (28/8).

Selain dua agenda tersebut, Iriana Joko Widodo diagendakan menghadiri peluncuran program Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Sementara itu Kepala Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kendari, Fenti Efendi mengatakan Iriana Joko Widodo juga akan meresmikan rumah aman bagi anak jalanan dan perempuan korban kekerasan. “Sebenarnya ibu negara dijadwalkan datang pada Agustus ini. Hanya berhubung padatnya jadwal, maka diundur minggu kedua September nanti. Kita berharap Presiden Joko Widodo juga ikut hadir,” ujar Fenti Efendi, kemarin.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh Pemkot Kendari terkait rencana kunjungan istri orang nomor satu di negeri ini. Persiapan yang dilakukan adalah pembenahan kawasan PMCC RSUD Kota Kendari, gedung DPRD Kota Kendari dan beberapa persiapan teknis lainnya. “Intinya kami dari DP3A melakukan persiapan saja,” pungkas Fenti Efendi. (m1/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top