Minim Saksi, Warga Kolut yang Tewas Bersimbah Darah Disimpulkan Bunuh Diri – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Minim Saksi, Warga Kolut yang Tewas Bersimbah Darah Disimpulkan Bunuh Diri

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Misteri kematian Badwi (46) di kediamannya, Kamis (26/7/2018) lalu tak berhasil diungkap polisi karena minimnya saksi. Hal tersebut membuat polisi menyimpulkan Badwi tewas karena bunuh diri. Kasat Reskrim Polres Kolut, AKP Mohammad Salman mengatakan pengusutan kematian Badwi warga Kelurahan Mala-Mala Kecamatan Kodeoha, Kolut, dihentikan. Penyidik hanya merujuk pada keterangan dua saksi yakni anak Badwi yang menyatakan ayah mereka meninggal karena bunuh diri menggunakan sebilah parang.

“Kita simpulkan bunuh diri untuk saat ini karena hanya ada dua saksi yakni anaknya mengatakan bapaknya bunuh diri. Tetapi jika nantinya ada saksi tambahan bisa saja dilanjutkan kembali,” ujar AKP Mohammad Salman, Senin (28/8).

Dijelaskan AKP Salman, pihanya tidak ingin berspekulasi apakah kematian Badwi diduga bunuh diri karena tidak ada pihak lain yang melihatnya, kecuali anak perempuannya bernama Lilis Firawati Yunita sekira pukul 21.30 Wita, Kamis (26/7) lalu. Perempuan tersebut hanya bersaksi saat meninggalkan rumah, ayahnya sedang nonton siaran TV bersama saudara lelakinya. Lilis Firawati Yunita dan saudaranya bersaksi bahwa kematian ayahnya karena bunuh diri. “Saksinya hanya dua,” ungkap AKP Salman.

Sekadar mengingatkan, Badwi ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya. Dada dan lehernya sobek akibat sayatan senjata tajam (sajam) saat ditemukan pertama kali oleh anaknya, Lilis Firawati Yunita pukul 21.30 Wita, Rabu (26/7). Tak jauh dari jasad Badwi, terdapat sebilah parang di kolong lemari. Korban tergeletak dilantai kamarnya bersimbah darah yang hanya dibatasi lemari sebagai dinding dengan kamar anaknya. Tidak diketahui pasti apa yang mendasari Badwi hingga nekat bunuh diri. (rus/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top