Istri Novel Baswedan Ingin Bertemu Presiden – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Istri Novel Baswedan Ingin Bertemu Presiden

Rina Emilda

KENDARIPOS.CO.ID — Bertemu Presiden Joko Widodo menjadi harapan satu-satunya Rina Emilda agar kasus penyerangan air keras yang menimpa suaminya, Novel Baswedan, terungkap. Permintaan itu kembali diungkapkan Emil lantaran surat permintaan bertemu dengan Jokowi yang disampaikan pekan lalu tak kunjung mendapat respons sampai saat ini.

Emil -sapaan Rina Emilda- masih pesimistis kasus penyerangan 11 April lalu diungkap kepolisian. Untuk itu, dia ingin bertemu presiden dan menyampaikan pentingnya membentuk tim gabungan pencari fakta (TGPF) independen agar kasus Novel cepat terbongkar. “Kami keluarga menunggu untuk bertemu bapak presiden,” ujar ibu 5 anak itu saat konferensi pers di rumahnya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (28/8).

Sebagai istri aparatur negara yang tertimpa teror, Emil sangat berharap kasus itu terungkap. Apalagi, kasus tersebut sudah berlalu hampir 5 bulan. “Kami meminta segera ada perhatian bapak presiden membentuk TGPF agar bisa melihat fakta-fakta penyiraman air keras secara objektif,” pinta perempuan yang menggeluti bisnis gamis ini.

Juru Bicara Presiden Johan Budi Sapto Pribowo menyatakan belum bisa memastikan kapan presiden akan menerima istri dan ibu Novel. Yang jelas, suratya sudah masuk melalui Sekretariat Negara. Dia juga sudah menyampaikan keinginan istri Novel tersebut kepada Presiden. Johan menuturkan, saat itu dia menyampaikan kepada Presiden bahwa istri dan ibu Novel ingin menyampaikan terima kasih.

’’Dan Presiden bisa saja, diatur waktunya itu. Waktu yang dimaksud tentu melihat agenda Presiden ya,’’ tuturnya. Disinggung kaitan pertemuan tersebut dengan perkembangan kasus Novel, Johan tidak berkomentar. Sejauh ini, niatan yang disampaikan adalah berterima kasih secara langsung kepada presiden atas tindakan ang telah dilakukan terhadap Novel. ’’Terutama berkaitan dengan proses pengobatan novel. Tidak ada yang lain,’’ imbuhnya. (oki)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top