Hipmi Konsel Ditantang Tingkatkan Ekonomi Daerah – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Konawe Selatan

Hipmi Konsel Ditantang Tingkatkan Ekonomi Daerah

KAMALUDDIN/KENDARI POS
Pose bersama para pengurus Hipmi dengan Wakil Bupati Konsel, H. Arsalim Arifin (kelima dari kiri) usai pembukaan Muscab III, senin(28/8)

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Konawe Selatan (Konsel) menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke-3, Senin (28/8). Agenda reorganisasi yang mengusung tema “Peran Pengusaha Muda Dalam Meningkatkan Perekonomian Daerah Menuju Desa Maju Konsel Hebat” tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Konsel, Dr. H Arsalim Arifin.

“Saya minta pada pengurus Hipmi Konsel agar terus bersinergi serta bermitra dengan pemerintah kabupaten dalam mengawal peningkatan ekonomi daerah. Hipmi adalah organisasi nonpartisan dalam mengembangkan perekonomian. Ini sangat potensial,” kata Arsalim, senin(28/8).

Mantan Kepala Bappeda Konsel ini menjelaskan, Hipmi memiliki peluang besar dalam meningkatkan ekonomi daerah di Konsel pada beberapa sektor. Mulai dari bidang kemaritiman, kehutanan, pertanian, pertambangan serta ekonomi kreatif.

“Olehnya, saya berharap kepada pengurus Hipmi yang baru, jangan hanya saat gelar musyawarah cabang, baru ramai. Diharapkan dalam dua tahun ke depan sudah ada kontribusi berarti untuk daerah,” tantangnya.

Pada Muscab Hipmi tersebut, kepengurusan periode 2017-2020 diamanahkan pada Yusuf yang terpilih secara aklamasi, mengantikan Triawan Risbartaha sebagai ketua sebelumnya. (c/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top