Bupati Mubar Mulai Pembangunan 13 Jembatan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Muna Barat

Bupati Mubar Mulai Pembangunan 13 Jembatan

KENDARIPOS.CO.ID — Peningkatan infrastruktur untuk kepentingan publik terus dibangun Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada. Meski baru tiga bulan menjabat sebagai bupati definitif, namun beberapa perubahan di daerah sudah mulai terlihat. Tahun ini, pemerintah kabupaten (Pemkab) kembali membangun 13 unit jembatan yang tersebar pada beberapa wilayah di Mubar.

Proyek tersebut mulai dikerjakan sejak Juli lalu dan diperkirakan tuntas sebelum akhir Desember 2017 mendatang. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mubar melalui Kepala Bidang Sumberdaya Air, Surachman, MT mengungkapkan, dari 13 jembatan baru yang dibangun, paling banyak berada di wilayah Kota Laworo. Itu karena jalur tersebut sekaligus menjadi akses menuju lokasi perkantoran nantinya.

“Pembangunan sudah tak lagi di wilayah ring road, tetapi tersebar seperti di Tiwo dan paling banyak ada di Kota Laworo. Ada lima jembatan dengan total anggaran Rp 6 miliar,” jelasnya, Senin (28/8). Berbeda dengan tahun sebelumnya yang pekerjaan jembatan banyak tak tuntas, maka pada 2017 ini, mantan Kepala Bidang Perencanaan dan Bina Jasa Konstruksi ini memastikan semua pekerjaan tak ada yang akan menyeberang tahun. “Semua pekerjaan akan selesai tepat waktu,” janji Surachman. (c/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top