Raih Satu Emas, Tim Dayung PPLP Sultra Gagal Capai Target – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Raih Satu Emas, Tim Dayung PPLP Sultra Gagal Capai Target

Suasana usai pengalungan medali.

KENDARIPOS.CO.ID — Target tiga emas tim dayung Sultra pada kejuaraan nasional (Nasional) Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) di Sulawesi Tengah (Sulteng) gagal terpenuhi. Hal itu setelah dua atletnya yang kembali masuk final di Cano 2 Usman dan Safruddin hanya mampu meraih medali perak.

Sementara satu lagi yang juga berhasil melaju ke final di cano 1 hanya mampu meraih perunggu. Dengan hasil tersebut tim PPLP Sultra mengumpulkan satu emas melalui Nevi pada rowing 1000 meter, dua perak satu perunggu.

Pelatih Canoeing PPLP Sultra, Asnaing mengatakan meski tak mencapai target dia mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Apalagi tim dayung Sultra mampu memberikan perlawanan sengit pada pedayung tuan rumah. Mulai dari star hingga garis finis saling kejar mengejar. Makanya, selisih limit waktu saat finis antara juara satu dan dua sangat tipis.

“Kami sangat mengapresiasi perjuangan mereka. Setidaknya mereka sudah berjuang memberikan yang terbaik bagi daerah. Kendati dewi fortuna berkata lain,” katanya. Sementara itu tim dayung putri pasangan wiken/Rahma yang berlomba di nomor K2 harus gugur pada putaran semi final. Padahal sebelumnya ia cukup yakin jika mereka bisa menembus babak final.

“Kendati demikian, kami tetap memberikan apresiasi pada keduanya. Setidaknya mereka sudah berjuang keras untuk meraih prestasi dalam lomba ini,” ucapnya. (b/myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top