Konsel Optimis Juara Jambore PKK Sultra – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Konawe Selatan

Konsel Optimis Juara Jambore PKK Sultra

KAMALUDDIN/KENDARI POS
Peserta jambore PKK Sultra asal Konawe Selatan yang hadir dengan jumlah terbanyak saat pembukaan di Kolaka.

KENDARIPOS.CO.ID — Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Konawe Selatan (Konsel) turut ambil bagian dalam jambore ke-6 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Alun-alun 19 November, Watuliandu, Kolaka sejak Sabtu (26/8) lalu. PKK Konsel turun dengan kekuatan penuh mengikuti pelaksanaan jambore yang dibuka langsung Plt Gubernur Sultra, H. Moch. Saleh Lasata.

25 pengurus PKK dan ratusan kader, dinahkodai langsung Hj. Nurlin Surunuddin tersebut meraih prestasi dengan kategori peserta terbanyak dalam kegiatan defile pembukaan. “Rombongan tim penggerak PKK Konsel mencapai 200 peserta dalam mengikuti defile. Ini adalah yang terbanyak dari semua daerah,” kata Ketua TP PKK Konsel, Hj Nurlin Surunuddin, Minggu (27/8).

Istri Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga ini menjelaskan, prestasi tersebut merupakan bentuk antusias dan partisipasi kader PKK mendukung program pemerintah dalam pembangunan yang lebih maju dan sejahtera. Anggota DPRD Kota Kendari itu mengatakan, pada kesempatan tersebut PKK Konsel akan mengikuti sejumlah kegiatan dan siap berkompetisi dengan peserta lainnya.

“Kami harap kader binaan tetap fokus dan serius dalam mengikuti lomba. Sehingga target PKK Konsel untuk meraih juara umum diajang jambore ini bisa tercapai,” optimis Hj. Nurlin Surunuddin.(c/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top